INTERIOR’s DAY (INDAY) 17 Mei 2019

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Desain Interior ISI Denpasar mengadakan acara Interior’s Day (INDAY) sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun Prodi Desain Interior ke 36, pada tanggal 17 Mei 2019

Acara ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh HMJ masa bhakti tahun 2019-2020 untuk menggali dan memperingati Hari Ulang Tahun Prodi. Prodi Desain Interior mulai beroperasi pada tahun 1983 ketika masih berada di PSSRD UNUD. Tahun 2003 bergabung dengan STSI Denpasar menjadi ISI Denpasar. Tema INDAY 2019 sebagai peringatan Ulang Tahun yang pertama kalinya dilaksanakan, mengangkat Tema ‘Bernostalgia’ yaitu merenungi pencapaian Prodi selama 36 tahun sebagai Pendidikan Tinggi Desain Interior di Bali. Pada kegiatan itu juga dilaksanakan Talkshow Bertema ‘Desain dalam Era Revolusi Industri 4,0’ yang diisi oleh I Kadek Dwi Noorwatha, M.Ds (Kaprodi), Dr. A.A. Gede Rai Remawa (Dosen) dan I Gusti Ayu Pranidewi Oka, S.Ds (Alumni & Praktisi). Pada INDAY juga mulai disebarkannya form pendaftaran alumni dengan harapan akan dibentuk Ikatan Alumni Desain Interior ISI Denpasar (IKADI).

Semoga dengan acara INDAY dapat mempererat hubungan harmonis antar civitas akademika Prodi dan juga Alumni, demi pengembangan keilmuan Desain Interior di Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Maju Terus Desain (Interior) Indonesia!

Bookmark the permalink.

One Comment

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *