Ikatan Alumni Desain Interior (IKADI) ISI Denpasar

Sesuai arahan Akreditasi Program Studi yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) maka Prodi Desain Interior ISI Denpasar Menginisiasi terbentuknya Ikatan Alumni Desain Interior (IKADI)

IKADI merupakan perpanjangan dan akan besinergi dari Ikatan Alumni ISI Denpasar (IKAISI). Fungsinya adalah untuk menjembatani dan sebagai media komunikasi antara alumni dengan civitas akademika Prodi Desain Interior ISI Denpasar. Alumni yang berhak menjadi anggota IKADI adalah alumni desain interior dari lulusan Program Studi Seni Rupa dan Desain (PSSRD) Universitas Udayana dari 1983-2003 dan lulusan Desain Interior ISI Denpasar dari 2003-sampai sekarang.

Logo IKADI didesain oleh mahasiswa angkatan 2015 yaitu I Wayan Surya Aditya, yang mengangkat tema ‘the bridge’ sebagai simbol fungsi dari IKADI itu sendiri.

Untuk form pendaftaran bisa didapat di prodi, bertepatan dengan acara INDAY dan dapat juga didownload langsung di sini (dengan mengirimkannya kembali ke [email protected])

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *